• PDF

Kesaksian: Tuhan menjawab doa indah pada waktu-Nya

Penilaian Pengunjung: / 22
TerjelekTerbaik 
  • Selasa, 17 November 2009 14:16
  • Ditulis oleh Caroline
  • Sudah dibaca: 12612 kali

Submitted By: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
Kota: n/a
Profesi: n/a

Kesaksian: Saya menikah Maret 2009 di usia 34 tahun. Kehidupan rumah tangga kami berjalan seperti layaknya rumah tangga lain, penuh warna-warni romantika kehidupan berumahtangga. Bulan berganti bulan, hingga tahun berganti, belum juga kami dikaruniai seorang anak, doa tetap dipanjatkan, tapi kok belum juga mendapat jawaban. Hingga suatu saat di bulan November 2007, dimana seorang hamba Tuhan yang juga merupakan pembimbing rohani kami berkunjung datang ke kota dimana kami tinggal, hamba Tuhan tersebut menyempatkan singgah ke rumah kami dan berdoa bersama kami. Kami bersepakat untuk menaikkan doa puasa setiap hari rabu (suami saya belum paham caranya berdoa puasa, jadi hanya saya dengan hamba Tuhan tersebut).

 

Di bulan Desember 2007, saya merasakan ada yang aneh di dalam tubuh saya, sedikit mual dan eneg. Suatu siang di pertengahan bulan Desember 2007, saya mendengar suatu suara yang mengatakan saya hamil, saya langsung berdoa, "jika suara ini suara Tuhan saya mengucap syukur terima kasih Tuhan dan jadilah kehendak-Mu Tuhan, jika bukan suara Tuhan, saya tolak dalam nama Yesus." Minggu pertama bulan Januari 2008, saya merasakan tetap ada yang aneh dalam tubuh saya dan saya sudah terlambat 2 minggu (sering saya terlambat haid karena kelelahan bekerja), saya dan suami pergi membeli alat tes kehamilan, waktu saya tes hanya muncul 1 garis, aahhh... belum juga waktunya pikir kami, selang 15 menit kemudian, iseng saya buka kembali hasil tes tadi, muncul garis kedua samar-samar. Kami berdoa semoga Tuhan menjawab doa kami kali ini, 1 minggu kemudian kami cek kembali dan kali ini muncul 2 garis yang sama tebalnya. Keesokan hari kami pergi ke dokter spesialis kandungan, dan ternyataaa... menurut perkiraan dokter saya hamil 3 minggu. Puji Tuhan... Halleluya!

Suara yang saya dengar itu ternyata suara Tuhan, dan saya hamil, saya berhenti bekerja dan menjaga kehamilan saya hingga bulan Sepember 2008 lahir putri kami yang cantik, cahaya dalam keluarga kami.

Bagi siapapun yang membaca posting saya ini, percayalah bahwa Tuhan menjawab doa kita dengan cara Tuhan sendiri, Ia menguji kita apakah kita sabar dan tetap mencari wajah-Nya ataukah kita menggerutu dan menyalahkan Tuhan karena belum menjawab doa kita. Kesabaran dan ketekunan membuahkan hasil yang manis dan indah pada waktu-Nya.

Tuhan memberkati.

Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
chen  - indah pada waktunyaa   |114.123.206.xxx |18-11-2009 22:24:18
[size=medium][/sis

syalommm teman2...aku suka artikelnya..krn aku juga
merasakn masalh dan hal smua di hidup semua indah
pada waktunya....
seperti lagu indah pada waktunya..ada waktu untuk
sedi dan berduka..intinya tetap percaya n berdoa n sellu dekat ma Papa
Jesus...YLU all...
Tineke  - indah pada waktunya     |125.160.160.xxx |20-11-2009 15:17:24
menikah Maret 2009 di usia 34 tahun.knp hamilnya desember 2007...?????
niena   |125.163.152.xxx |04-12-2009 03:09:54
mgkn salah ketik..
dex   |Registered |21-11-2009 18:06:56
maaf anda menulis di paragraf 1 bahwa anda menikah Maret 2009 ....??? kalau sy
baca tulisan2 berikutnya menyebutkan anda melahirkan september 2008. mohon di
cek lagi penulisan tanggalnya apakah benar tgl pernikahan anda. Thx GBU
djemmy   |222.124.34.xxx |25-11-2009 23:05:11
Makasih ya kesaksiannya, saya jg lagi menuggu hal yang sama sudah 2 tahunan
nikah belum ada. Mungkin harus lbh banyak waktu dengan TUHAN dan hidup kudus dan
tetap berharap padaNya.

Mungkin maksudnya nikah Maret 2007, hanya waktu
menulisnya tahun 2009, jadinya kebawa-bawa
Sesilia  - Tuhan menjawab doa indah pada waktu-Nya   |41.194.59.xxx |01-12-2009 20:15:48
Trima kasih atas kesaksiannya,sangat menggugah karena saat ini saya juga lagi
menunggu.

GBU
niena   |125.163.152.xxx |04-12-2009 03:08:39
saya terharu dengan pengalaman anda ini...
ririn retno  - Tuhan menjawab doa indah pada waktunya     |125.160.224.xxx |06-12-2009 14:24:17
Tuhan senantiasa menjawab doa anak-anaknya yang patuh kepadaNya
kartini  - terimakasih untuk motivasinye   |60.240.28.xxx |20-12-2009 06:12:59
terimaksih banyak untuk motivasinye..dengan membaca artike anda saya
termotivas...karena saya juga sedang menunngu doa saya dijawab ...GBU
david kamma  - tuhan itu baik   |64.255.180.xxx |20-12-2009 11:28:20
ya itulah tuhan kita jawabanNYA tepat pada waktunya .HELELUYAH
Caroline  - Re: Tuhan menjawab doa indah pd waktu-Nya   |125.165.31.xxx |21-12-2009 07:49:55
Dear all,

Mohon maaf atas kesalahan penulisan, saya menikah Maret 2005.
Demikian kiranya teman2 dapat memakluminya. Jbu all.

U/ Admin Glorianet ..
terimakasih atas di muatnya artikel kesaksian saya, Jbu.
ochi  - aku percaya   |202.146.129.xxx |23-12-2009 17:18:38
Aku percaya seperti Tuhan menjawab ibu, begitu juga Tuhan pasti menjawab doaku
dalam hal yg sama.
GB us..
ivana  - God is Good   |125.166.225.xxx |01-01-2010 17:38:00
God Is Good all the time
asmaria  - Indah pada waktunya!     |114.58.84.xxx |22-01-2010 23:28:45
aku suka judulnya itu juga bisa menjadi inspirasi bagi saya sampai
akhirnya Tuhan menggenapi janji-Nya.Amin.
winnie de poeh   |80.101.27.xxx |03-02-2010 09:19:57
sy mmg prnh mendgr "bila seorg istri menghendaki hamil semtr si suami blm
sekokoh imannya = blm sepnh dpt berpuasa en berdoa", dgn kata lain: si
istrinya lah yg menjadi pemimpin (imam) rohani dlm rt. Maka dgn bantuan: seseorg
(pria, mksd) mis: pendeta, pastoor dan melakukan doa bersama dan sepakat bersama
(mis: itu tadi doa tertentu pada hari terttn, or puasa pd hr terttn tapi
bersama2 dgn itu tadi mis: si pendeta, or pastoor , jadi tidak sell hrs si
suami), sprt ibu yg beri kesaksian cerita diatas, maka dpt terwujud. Sy prb blm
mencoba, penybb: krn beda waktu, beda ngr, beda jam, beda aktifitas. sy prb juga
udah nkh 8 thn & rindu hamil & pny anak (sehat) tentunya.
winnie de poeh  - Kesaksian Caroline: Indah Pada waktunya     |80.101.27.xxx |03-02-2010 09:29:26
membaca kesaksian ibu caroline diatas ttg pergumulan/keinginan hamil en pny
anak,smtr si suami blm dpt memahami ttg en cara puasa (juga mgkn ttg doa).Sy
jadi ingat: saat sy prnh mendgr cara sperti itu 2 thn lalu, dimana bila seorg
wnita menikah (& bila perbdgn iman,rohani, dimana si istri jutsru lbh kuat
rohani en jadi imam,krn: mis: lbh bisa oda en puasa), Maka si istri bila doa
bersm (pd hari2 tertentu, puasa tertentu bersm dgn mis: seorg pendeta, or seorg
pastoor), Maka: doa tsb akan didengar, mgp?? krn doa sepakat en krn doa itu =
doa wnita & pria = berpasangan (wlu dlm hal tsb: berpasangan hny dlm menolong,
mendukung doa & puasa = mencapai sepakat) (wlu scr fisik yg berdoa en berpuasa
non suami, melainkan si pastoor or si pendeta). Maka akan terkabul ! Sy prb blm
mencoba (wlu sdh 2 thn ll dpt tahu tsb), mgp? krn beda lokasi, beda jam, beda
wk=waktu, beda ngr tinggal, beda benua. Jadi sulit. Disatu waktu sy hrs kerja,
d...
amelia truly  - Rencana Tuhan yg Indah     |110.139.149.xxx |09-02-2010 16:41:11
umur sy skrng 38 thn, sdh 6thn menikah, tp sampai skrng blm di karuniai
anak..
saya dan suami berkerinduan skali mempunyai anak tp mungkin kami berdua
hrs lebih taat, setia serta berharp dan bersandar pd TUHAN...saya percaya Tuhan
mempunyai rencana yg special atas Rumah tangga kami..amin.
Rovan ikar taman Harefa  - doa   |110.137.27.xxx |02-05-2010 21:40:26

hari ini, saya mendengar pengumuman di STIS, dan saya tidak lewat.
saya
sedih sekali...
tidak tahu mau melanjut kemana.
dan saya akan terus berdoa Sama
TUHAN YESUS.
Tuhan, saya yakin dan percaya Tuhan telah merencanakan yang
terbaik Untukqu...
Terimakasih anugrahmu tuhan.
amin....
kristin   |119.47.95.xxx |17-06-2010 22:51:28
saat ini saya sedang pacaran dan rencananya tahun depan kami ingin menikah.tapi
orangtua dari pasangan saya tidak menyetujui pernikahan kami.apa yang harus kami
lakukan.saya sangat menyayangi pasangan saya begitupun dengan dia sangat
menyayangiku.salahkah jika kami terus menjalani hubungan ini tanpa restu dari
orangtua?????mohon saran dari teman2....
silvana tan   |114.57.135.xxx |13-07-2010 13:52:33
Shaloom Sis Kristin, berdasarkan pengalaman kami & org2 yg sdh menikah.
Kenyataannya menikah itu bukan hanya "Aku & Dia" menikah itu berarti
Kamu menikah dengan pasanganmu lengkap beserta paket keluarganya. Jadi biar
bagaimanapun, harus ada restu dari org tua, dan kedua belah pihak keluarga sudah
saling setuju & merestui, karena kalo tdk pada waktu kau mengarungi bahtera
rumah tangganya akan sangat berat. Yg mendapat restu saja 'berat' apalagi bila
kita tdk mendapat restu. Karena rumah tangga itu tdk sesimple yg kita bayangkan,
disana akan terjadi banyak konflik antara kita & pasangan kita bahkan ikut
hadirnya pihak2 keluarga dari kedua belah pihak dalam masalah keluarga
kita.
Menurut saya, cobalah bicara secara baik2 & terbuka dgn calon suamimu,
kenapa keluarganya tdk setuju ? bahkan kalo bisa Kristin jg bicara baik2 dgn
kedua ortu calon suamimu, cari tahu kenapa mrk tdk setuju. Biar bagaimanapun
tdk dpt dipungki...
yanti tamo  - jangan kuatir   |118.98.198.xxx |30-08-2012 18:05:40
dear Kristin....
salam perkenalan sebelumnya ya...
klu menurut sy, sebaiknya
kristin berdoa pd YESUS mohon petunjuknya krn tentunya YESUS akan memberikan yg
terbaik bt kristin. Bukan yg baik menurut kita baik jg menurut YESUS tp
sebaliknya. Yakinlah Tuhan pasti akan memberikan yg terbaik bg kita anak-anakNYA
yanti  - Jangan Kuatir   |118.98.198.xxx |30-08-2012 18:12:57
Berserah diri pada YESUS...yakinlah TUHAN YESUS akan memberikan yg terbaik bagi
Kristin.. YBU
kristin   |119.47.95.xxx |17-06-2010 22:53:14
APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN KETIKA SAYA INGIN MENIKAH TAPI ORANGTUA PASANGAN
SAYA TIDAK MERESTUI RENCANA PERNIKAHAN KAMI.PADAHAL SAYA SANGAT MENYAYANGI
PASANGAN SAYA.
Anonymous   |222.124.3.xxx |27-06-2010 22:01:08
@Kristin : Syaloom sister...1 saran z buat u...disaat u g menemukan
jwbn...jwbn tuh da pd Nya...terus lha berdoa...dan coba lha luangkan wkt tuk
berbicara n mendgr Dia berbicara pd mu...sgl jwbn dr pertnyn kehidupan kita da
di dlm alkitab...
Luangkan wkt tuk menyendiri dgn Tuhan,Jauhkan dirimu dr
siapapun n apapun.Lalu katakan pd Tuhan Anda bersedia mendengarkanNya...
nilin  - belum punya anak   |125.167.113.xxx |23-07-2010 16:24:18
Ya Tuhan, saya juga mempunyai kasus seperti itu, tolong saya diberi kesempatan
juga Tuhan untuk memiliki anak, seorang pun tidak mengapa Tuhan, saya sedih
karena teman-teman selalu mencemooh saya, dan saya merasa iri sekali setiap
melihat keluarga yang lengkapn dengan anak-anaknya
nilin   |125.167.113.xxx |23-07-2010 16:27:10
Tuhan tolong, saya juga belum punya anak, sementara istri saya sudah berumur 37
tahun, saya sedih setiap kali melihat keluarga yang lengkap dengan anak-anak
mereka, dan saya sering dicemooh oleh temen-teman, walaupun maksudnya bercanda,
tapi sangat membekas dihatiku
jeanne adeline   |182.1.143.xxx |27-07-2010 18:35:15
Salam Ibu Caroline, benar... ketika saya baru saja mengetahui cara
menggunakan laptop,saya sering membaca renungan harian gloria graha... sungguh
nyata sekali jika apa yang kita minta pasti dijawab Tuhan dengan cara Tuhan
sendiri. Salam perkenalan.
rizon  - Luar biasa...   |110.137.219.xxx |23-08-2010 15:32:48
apa sih yang tidak sama TUHAN... DIA pasti jawab setiap kata doa yang kita
naikkan dengan cara-NYA....
Wan hasibuan  - Saya menunggu   |64.255.180.xxx |16-10-2010 15:02:42
Saya pun akan menunggu waktu yg indah utk semua mslh n pergumulam yg sedang saya
hadapi...
Aq percaya pda mujizatMu Tuhan
christina  - pergumulan persabatan   |182.10.82.xxx |29-01-2011 19:49:22
saya punya sahabat yang sudah 2 tahun dekat dgnnya.. dgn keluarganya pun saya
dekat, minggu lalu krn suatu hal, kami bertengkar hebat dan saya sudah minta
maaf berkali kali namun dia hanya mau memaafkan tapi tidak mau dekat lagi. saya
sudah berdoa terus menerus kepada Tuhan dan berdoa puasa. namun, sampai sekarang
belum juga ada tanda tanda pemulihan hubungan ini...
esther   |125.163.166.xxx |03-05-2011 16:23:51
sebuah kesaksian yang sangat menguatkan... 2 kali saya merencanakan menikah dng
2 org yg berbeda tetapi selalu gagal.. banyak hal yg menyebabkan itu tjd..
tetapi dari kesaksian ini saya menjadi ingat bahwa Tuhan pasti akan menjawab
kerinduan saya ini tepat pada waktuNya... dengan pria yang tepat, saat yang
tepat, diusia yang tepat... di tempat yang tepat.... Amin
gue  - Tuhan selalu menjawab doa   |111.94.223.xxx |15-12-2011 19:19:35
walaupun kadang2 Tuhan menjawab: Tidak.
tetapi manusia tidak mau menerima
jawaban Tidak dan menganggap Tuhan tidak menjawab.
Cindy  - Kerinduan untuk hamil dan puya anak   |118.97.212.xxx |30-01-2012 17:08:18
Syaloom,
salam kenal....saya sangat membutuhkan bantuan doanya....kami sudah
menikah dan akan memasuki tahun ke 8 pada bulan februari ini.
kami mohon
bantuan doannya, supaya di ulang tahun pernikahan kami.
kami bisa di kasih kado
hamil sampai dengan melahirkan, mempunyai anak dan dapat menjadi orang tua yang
dapat membimbingnya hingga dewasa.
tolong dukung kami dalam doa.
TUHAN YESUS
MEMBERKATI, IMMANUEL
lisin  - asal kita percaya   |111.94.60.xxx |22-08-2012 16:04:28
dengan doa dan kita percaya mujizat masih ada seperti kesaksiannya. Amin
hendrik   |180.251.157.xxx |22-03-2014 16:03:35
Puji Tuhan...sy n istri jg merindukan seorang anak...saya yakin dengan
pasti..bahwa Tuhan akan memberikan kita anak..terimakasih untuk kesaksiannya,
janji Tuhan ya dan amin..
sabrina  - mohon doakn   |82.145.218.xxx |30-06-2014 22:54:21
Saya sddh 8 blan menikah dan sangaaattt ingin pnya anak krn umur sy 32 dan
suami 34 yg trhitung dewasaa. Selain itu mertua sy smpe sakit
struk ringan krn ingin cucu. Kami sdh ke dokter kandungan. Puji Tuhann
tdk ad pnyakit macem2 hanya sel telur sy kecil. Kami sdh mnum apaa aja
yg disarankan, madu, vitamin e. Yg trutama kami sll yakin dn brdoa
sama Tuhan. Kami yakin Tuhan bri kami yg trbaik,,, kami jga minta dukungan
doa teman2, oiaa sy pengenn blajar puasa, ad yg bs kasih infonya,,,
makasii Tuhan Yesus berkati
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."