• PDF

Kesaksian: Janji dan Pertolongan Tuhan Tidak Pernah Terlambat [part 2]

Penilaian Pengunjung: / 46
TerjelekTerbaik 
  • Senin, 20 Desember 2010 13:23
  • Ditulis oleh admin
  • Sudah dibaca: 13347 kali

Submitted By: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
Kota: Sydney
Profesi: Casual Florist

Tidak terasa sudah kurang lebih setahun yang lalu saya menulis kesaksian mengenai hidup saya, dan hm... saya sungguh-sungguh merasakan bahwa Tuhan itu luar biasa. Dia memimpin hidup saya dan selalu berjalan bersama saya selama ini.

Kesaksian saya pada waktu yang lalu dimana suami saya terkena PHK karena situasi ekonomi yang terpuruk khususnya di negara maju (saya dan suami sekarang berada di Australia), setelah tidak beberapa lama saya keguguran setelah lebih dari 10 tahun menikah :(. Rasanya dunia serasa runtuh dan hancur. Namun Tuhan terus membentuk hidup saya dan suami dan tidak pernah meninggalkan kami sedetik pun.

Kami bergumul untuk memenuhi kebutuhan setiap hari dengan bekerja apa saja. Pekerjaan kasar pun kami jalani. Padahal suami saya dulunya selalu mendapatkan kedudukan yang baik di perusahaan. Namun dia dan saya tak segan-segan melakukan pekerjaan seperti cleanner dan di kitchen.

Tuhan selalu berikan kami kekuatan dalam menjalaninya walau berat tapi kami terus merasa sukacita, hubungan kami berdua semakin erat, kami semakin mengerti dan sayang satu sama lain (karena hubungan pernikahan kami sempat terpuruk beberapa tahun yang lalu karena kesibukan kami masing-masing di Indonesia, tetapi Tuhan juga yang pulihkan), kami diberi kesehatan yang cukup baik, dan teman-teman yang selalu menguatkan melalui doa maupun dalam bentuk bantuan nyata. Karakter kami dibentuk, saya yang biasanya full stress, sekarang bisa lebih berserah dan santai. Karena buat apa stres toh, akhirnya kemampuan kita sebagai manusia pun terbatas (kami sudah bekerja keras dengan memasukan surat lamaran ke berbagai tempat namun belum ada hasilnya juga). Hanya saja kalau Tuhan belum selesai membentuk kita, maka hanya Dialah yang berkuasa menentukan segalanya.

Sampai akhirnya tepat setahun, Tuhan memberikan pekerjaan yang baik kepada suami saya. Kkami dapat bernafas lega. Namun ternyata belum selesai, Tuhan masih mau menguji kami. Pekerjaan itu hanya kontrak 1 tahun, namun ada kemungkinan diperpanjang atau dijadikan permanen apabila kinerja suami saya baik. Tapi setelah menjalani setahun bersama Tuhan, kami tidak merasa takut lagi, karena selama ini Tuhan sudah cukupkan dan kuatkan kami dengan luar biasa, maka saya yakin Tuhan tidak akan meninggalkan kami. Kami hanya bersandar dan berserah saja. Kami imani bahwa Tuhan pasti akan terus menjaga dan memelihara kami. Bahkan cicilan rumah kami pun bisa tercukupi secara ajaib selama ini.

Suami saya terus menjalani pekerjaan dengan tekun, dan puji Tuhan baru 5 bulan dia bekerja di perusahaan tersebut, pihak perusahaan sudah memanggilnya dan menanyakan apakah dia mau menjadi karyawan tetap. Tentu saja itu yang kami tunggu-tunggu, dengan menjadi karyawan tetap kami tidak perlu khawatir lagi akan apa yang harus dikerjakan di tahun depan apabila kontrak tersebut tidak diperpanjang. Dan gajinya pun ditambahkan. Sungguh kami benar-benar tidak mengerti rencana Tuhan, karena rencana-Nya terlalu indah bagi kami.

Kadang kita terlalu khawatir akan hidup kita, namun percayalah bahwa Tuhan pasti akan berikan pertolongan tepat pada waktunya. Tidak pernah terlalu cepat dan tidak pernah terlambat. Semua ada waktunya dan waktu Tuhan adalah yang terbak bagi anak-Nya. Bapa kita tidak akan memberi ular beracun bagi anak-Nya yang minta roti, asalkan kita sungguh-sungguh berserah dan percaya kepada-Nya.

Kini kami tetap berharap untuk keturunan (anak) yang belum juga Tuhan berikan. Namun kami percaya kalau Dia mau berikan maka Tuhan akan berikan semua tepat pada waktu-Nya. Kalau pun belum kami yakin itu yang sudah Tuhan tetapkan terbaik buat kami. Amin.

Komentar-komentar
Tambah Baru Cari
Henry  - Terima kasih utk kesaksiannya     |152.102.110.xxx |20-12-2010 21:09:05
Maria, terima kasih untuk ceritanya. Benar2 sangat menguatkan dan memberkati.
Sebuah tulisan dan kisah yang sangat luar biasa.
tjiauw   |203.78.118.xxx |21-12-2010 18:24:47
Hidup kadang tak pernah mudah..
Tapi dengan TUHAN, iman kita jadi 'daging'..
GOD
BLESS ALL..
Esther  - Kesaksian yg menguatkan   |52.129.12.xxx |22-12-2010 14:37:27
Kesaksian yang indah
Iman saya semakin dikuatkan bahwa janji Tuhan ya & amin
Ve  - Ya..Yakin & Percaya Saja..   |115.135.180.xxx |22-12-2010 15:32:25
Maria..anda punya Iman yang utuh yang Tuhan butuhkan dari anak-anakNya.

Yakin &
percaya aja semuanya berjalan dengan indah pada waktuNya.

Dia baru menjawab
doa kami (anak) 2 bulan yang lalu pada saat-saat yang tidak terduga. Sungguh
luarbiasa & baik Tuhan. Dia pasti memberkati kalian juga. Amin
Maria   |144.131.87.xxx |24-12-2010 10:53:32
Thx...Ya..Saya percaya Tuhan kita luar biasa..Dia sanggup menjadikan sesuatu yg
tidak mungkin menjadi mungkin..GBU too..
maria   |117.102.107.xxx |23-12-2010 00:48:48
Terima kasih sist utk kesaksiannya....kami jg sedang menantikan kehadiran buah
hati kami, pasti indah pada waktuNya.
Elrina  - Comment   |60.48.14.xxx |07-01-2011 19:53:29
Hai Maria
Thanks untuk kesaksiannya sungguh indah
dan menguatkan..

Saya
tinggal di KL, Malaysia
Bolehkah saya minta email maria..
sebab saya nak ke
sidney dalam waktu dekat ini kalau Tuhan berkehendak...
Yah untuk komunikasi
saja..
GBU
Maria  - Janji dan pertolongan Tuhan tidak akan pernah terl   |124.184.3.xxx |08-01-2011 21:19:39
Hi Erlina..sure..email saya yayamaria01@gmail.com. God bless u!
Maria K Dewi   |180.246.55.xxx |28-01-2011 22:01:49
Hi, nama saya maria jg, maaf kalau yg sy tulis nggak ada hubungan dengan
kesaksian anda, sy ingin menanyakan alamat gereja yg berbahasa inggris di sidney
karena sepupu sy baru pindah & nggak tau harus kebaktian dimana. trims
Maria   |124.179.16.xxx |31-01-2011 22:32:07
Hi..gereja saya di Chatswood..almtnya 7 Victor st Chatswood. Eh..sorry itu bhs
Indo..kalo Inggris bisa ke hillsong..knp gak ke grj Indo aja..,jd bs bnyk
teman org Indo jg...
maria  - Kesaksian : janji dan pertolongan Tuhan tidaka aka   |124.179.16.xxx |02-02-2011 10:26:53
hi..sorry ada kesalahan sedikit nih...di Chatswood itu, & Victor st..kt ada
english service jg..jd very welcomebuat sepupunya ya..GBU!
evy  - Yess!   |222.124.198.xxx |29-01-2011 21:43:56
Haleluya! Yesus memang luar biasa!
Kami juga sedang menantikan momongan.
Kita
memang harus terus percaya kalo Tuhan selalu punya cara indah buat menunjukkan
kuasa-Nya dlm hidup kita, selamanya.
Thx buat kesaksiannya, ya.
God bless all
of us.
adolfin   |61.247.45.xxx |17-02-2011 17:12:19
Kesaksian yg indah. Semoga terberkati bagi banyak orang yg mengalami problem yg
sama..
Endang  - Kesaksian: Janji dan Pertolongan Tuhan Tidak Perna   |202.146.4.xxx |01-04-2011 17:34:21
Terima kasih untuk kesaksiannya, sungguh menguatkan di saat suami saya juga
diminta untuk resign dari tempatnya bekerja.

Tuhan memberikan jawaban tepat
sesuai dengan waktu-Nya.

Segala perkara dapat kita tanggung di dalam Dia yang
memberikan kekuatan kepada kita.

Tuhan memberkati Mbak Maria dan keluarga.
dsy79     |180.247.52.xxx |07-04-2011 21:33:52
puji Tuhan kesaksian yg luar biasa,, utk maria tetaplah rajin berdoa nd
berserah penuhlah ama Tuhan krn apa yg anda inginkan Tuhan
sdh menyediakan jauh seblm ada memintanya bila tiba waktunya anda akan
mendapat kebahagia yg luar biasa,,, 1 ayat yg sll aku ingat
sesungguhnya tangan Tuhan tdk kurang panjang utk menyelamatkan &
telinga Tuhan tdk kurang tajam utk mendengar seruan kita,berusaha nd berdoa
adl solusi yg tepat utk maria gbu
Jimmy H. Inkiriwang  - janji dan pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat     |202.152.243.xxx |15-04-2011 14:50:49
Maria.

Sungguh luar bisa kesaksian anda yang membuat saya terharu membacanya
sebagaimana yang saya alami disaat ini hampir sama seperti anda.
Semuanya saya
hanya berserah kepada Bapa kita disurga dialah yang menentukannya.
Terima kasih
GBU
Yan  - Iman Anda sangat sempurna   |202.148.12.xxx |25-04-2011 19:22:19
Terimakasih bu Maria, saya dikuatkan membaca kesaksian anda. Saat ini saya pun
sedang hampir meneteskan air mata lagi karena hal yang sama tentang suami saya.
Saya mau Tuhan juga berkarya dalam kehidupan rumah tangga kami dan kami sedang
menantikan rencana Tuhan yang terbaik untuk kami menjadi nyata,JBU.
belo langi   |125.167.119.xxx |15-05-2011 03:40:36
terpujilah Tuhan, banyak yang dikuatkan dari kesaksian ini.Apabila kita tetap
setia,teguh dalam iman,maka kita akan melihat rencana dan kasih Tuhan bagi
kehidupan kita. Kehidupan yang Tuhan berikan penuh dengan makna yang perlu kita
gumuli dalam iman dan pengharapan.
Lily   |125.164.221.xxx |13-06-2011 15:27:25
Terimaksih untuk kesaksiannya,yang menjadi kekutan buat saya karna sayapun
mengalami demikian dan sampai saat inipun saya masih menunggu waktu Tuhan untuk
memberikan pertolongan namun saya tau janji Tuhan ya dan Amin dan Dia tak pernah
terlambat untuk memberikan pertolongan dan saya anggap semua ini sebagai proses
untuk mendewasakan iman kita kepadaNYA,setiap haripun saya hanya mohon kekuatan
yang selalu baru dariNYA.
Jusuf   |125.167.140.xxx |24-06-2011 01:07:20
Thank you untuk kesakasiannya, TUHAN pasti memberikan apa yang kita minta, tapi
jika Dia belum memberi apa yang kita minta tandanya Dia akan menyediakan yang
lebih baik dari apa yang kita minta. God bless you & your fam
rayna dimitri  - kesabaran yang membuahkan hasil   |182.7.134.xxx |08-08-2011 18:30:03
syalom maria,thank you buat kesaksiannya,waktu satu tahun bukanlah waktu yang
singkat untuk menghadapi pencobaan tsb.Tapi karena tekun dan sabar,Tuhan
memberikan jawaban yang tepat pada waktunya.
Erwin Sahala Hutapea  - Slalu disertai Tuhan   |222.124.154.xxx |04-09-2011 22:24:29
Terima kasih kesaksiannya Bu,Tuhan itu tidak membiarkan ummatnya terpuruk.
rudy  - Tuhan itu Hidup     |118.99.70.xxx |04-01-2012 00:49:37
Tuhan itu tidak pernah meninggalkan umatnya yang berserah penuh kepadanya, dan
kebaikan dan kesetiannya sungguh sudah terbukti..amin
Melvyn C Kippuw  - "Dekat dengan Tuhan. Seram Seram Sedap"     |180.252.221.xxx |06-02-2012 20:02:00
Shalom, terima kasih untuk kesaksiannya. Sungguh Tuhan itu baik. Walaupun memang
jawabanNya tidak selalu seperti yang saya harapkan dengan cara yang saya
perkirakan itu akan terjadi.
Seringkali Tuhan menjawab di saat-saat yang justru
kami sudah agak hopeless. Walaupun dalam hati kecil kami, kami percaya bahwa Ia
pasti menjawab.
Ah hidup dengan Tuhan itu Serem-Serem Sedap. Takut-takut
Senang... begitulah kiranya pengalaman kami saya dan istri saya.
Ujian yang
Tuhan berkan tidak pernah selesai. Karena hanya dengan itu kita tahu bahwa kita
hanyalah debu dan abu belaka. tidak dapat hidup tanpa Tuhan Yesus bersama-sama
kita.

Terima kasih. Shalom
MonaLisa  - Sungguh saya percaya Tuhan Maha Tahu segalanya...     |125.167.158.xxx |24-02-2012 15:17:17
Terima kasih...kalau saya bleh berbicara disini,,bukan karena kemampuan saya
sendiri,,karena sungguh ajaib semua karena Kemurahan Kasih Tuhan...Yang ingin
saya sampaikan,,janganlah pernah menyerah kepada keadaan,coz masing2 kita sudah
diberikan BERKATnya masing2 sesuai Porsi..jadi janganlah kuatir akan hari
esok,,tetap setia didalam perkara2 kecil karena Tuhan akan mendatang Berkat
Tuhan senantiasa mengalir dalam kehidupan kita,Saya sangat bersyukur karena
termasuk salah satu anak Tuhan yg selalu merasakan Mujizat Tuhan yg ajaib
didalam Rumah Tangga saya,rasa2nya setiap jam,setiap menit & detik,,Tuhan selalu
berada disamping saya..saya & suami sungguh nyata mengalami segala keajaiban
Tuhan yg besar dalam kehidupan kami,,dikala kami dalam masa yg sulit,,selalu
saja ada jalan yg diberikan utk menghilangkan kekuatiran kita,karena DIA
berkata: Mengapa saya harus kuatir, resah, dan rewel jika saya dapat menyerahkan
segala kekuat...
MonaLisa     |125.167.158.xxx |24-02-2012 15:36:58
Jalan Bersama Tuhan,,sungguh Luar Biasa..Banyak Mujizat yg Tuhan buat dalam
Rumah tangga saya,,1 hal yg sangat membuat saya tenang adalah TUhan Berkata:
Mengapa saya harus kuatir, resah, dan rewel jika saya dapat menyerahkan segala
kekuatiran saya pada Tuhan yang memelihara saya (1 Pet 5:7)?
“ Serahkanlah
segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.”
Tuhan hanya
berkata..SERAHKANLAH Hidup kita kepadanya,,Kita kita aman dalam tangan Tuhan!!
Rita  - Tuhan Mendengar   |110.138.25.xxx |24-02-2012 19:12:07
Syalom,

Tuhan tidak pernah tidur, ketika kita meminta dan benar benar berserah
menurut kehendakNya maka Dia akan memberi kepada kita apa yang kita butuhkan.
saat ini saya bekerja di ibukota, ketika akan mencari pekerjaan disini saya
hampir putus asa, berdoa, meminta, puasa tapi tidak terjawab, ketika saya
menyerah dan menyerahkan semua kepada Dia. sungguh mujizat, saya mendapatkan
panggilan pekerjaan yang sudah saya anggap tidak mungkin akan saya dapatkan.
berserah kepada Dia sungguh ajaib dan besar kuasaNya. Amin
Dominggus Senga  - Janji dan Pertolongan Tuhan Tidak Pernah Terlambat   |125.162.254.xxx |28-02-2012 01:12:17
Hanya lawatan Tuhanlah yang memampukan Adnda berdua menikmati proses yang
disediakan Tuhan untuk menerima janji2NYA.
sentosa  - Tuhan mengasihi kita   |118.96.180.xxx |05-03-2012 13:14:45
Syaloom

Terima kasih, buat kesaksiannya. Sungguh menguatkan saya bahwa bersama
Tuhan Tidak ada yang mustahil. Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi kita,
asal kita berserah kepadaNya dan menjalankan apa yang diperintahkanNya.. selalu
berharap kepadaNya selamanya, Amin
Robertoes  - Kesaksian bagus   |203.159.48.xxx |17-04-2012 03:24:04
Kesaksian yang sungguh menguatkan saya, terima kasih Maria atas kesaksiannya
semoga Tuhan Yesus memberimu momongan dalam waktu dekat.
boni  - amazing   |125.162.83.xxx |17-04-2012 21:52:52
haleluya.....Tuhan selalu punya cara untuk menolong kita
anak-anaknya.
terima kasih atas kesaksiannya, semoga membawa saluran berkat
bagi saudara kita yang membacanya.amin GBU
Benny Selanno  - Kesaksian     |39.212.11.xxx |28-04-2012 17:24:14
Kesaksiannya menguatkan dan memberikan arahan bahwa memang Tuhan Yesus sanggup
dalam segala hal
Chika   |182.5.17.xxx |20-05-2012 01:48:43
Terima kasih Ibu Maria buat kesaksiannya... Tuhan kita punya banyak janji yang
manis yang selalu Dia genapi.... Tuhan Yesus berkati Ibu Maria dan semoga cepat
dapat momongan...
Anita  - memberkatiku   |114.79.19.xxx |19-07-2012 05:22:36
terimakasih sudah berbagi kesaksian mbak maria,..benar2 memberkati sekali
semakin menambah iman,..
jasni  - Tuhan tidak pernah berdiam diri melihat anakNya me   |118.97.206.xxx |27-08-2012 20:02:45
Hay k maria...
Aku sangat terkesan dengan kesaksiannya
Tuhan sungguh luar
biasan, tak pernah iya membiarkan kita sendiri terpuruk.
Bagi manusia itu
mustahil tapi bagi Tuhan tak ada yang mustahil....
Aku sangat bersyukur atas
semua yang sudah Tuhan lakukan ϑî hidupku...
Thank you jesus...
Tulis komentar
Nama:
Email:
 
Website:
Judul:
UBBCode:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Masukkan kode anti-spam yang terbaca pada gambar di atas!

3.26 Copyright (C) 2008 Compojoom.com / Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."